Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets


Kopi Darat Blogger Sulteng

Sebagai seorang blogger, ngumpul dan ketemu secara virtual dengan sesama blogger di dunia maya sudah pasti mengasyikan. Namun akan menjadi lebih asyik lagi jika sesekali para blogger dapat melakukan kopi darat – alias melakukan kumpul-kumpul di dunia nyata.
Agar dapat saling mengenal dan menjalin keakraban di dunia nyata, kami mengajak sobat blogger untuk mengadakan acara kopi darat para Blogger Sulawesi Tengah. Dalam kegiatan kopi darat ini,  dapat kita lakukan dengan membuat talk show atau yang lainnya.
Untuk mewujudkan gagasan kegiatan kopi darat ini, sekaligus agar dapat dilakukan koordinasi perencanaan agenda ini dengan sesama Blogger Sulawesi Tengah, kami membutuhkan data blog sobat sekalian.
Agar data blog sobat terhimpun dengan data blog sesama Blogger Sulteng lainnya, silakan sobat mengisi fomulir dengan mengunjungi link di bawah ini.  


Salam dan sukses selalu untuk Blogger Sulteng.

3 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Copyright 2014 © Komunitas Blogger Sulawesi Tengah │